Olah Raga Mengecilkan Perut

Olah Raga Mengecilkan Perut - Sering berkaca dan melihat penampilan anda ada yang berlebih, terutama pada bagian perut.. Yup, masalah ini sering dan bahkan sangat banyak hingga sebagian orang sering menganggapnya hal yang biasa. yaitu tumpukan lemak di perut yang bisa membuat perut kita terlihat buncit. Lemak di perut bukan cuma pemandangan yang mengganggu bentuk tubuh, tetapi juga membahayakan. Karena beberapa penelitian mengatakan tumpukan lemak yang berlebih dapat memicu berbagai penyakit.

Berikut adalah olah raga sederhana yang dapat anda lakukan untuk menjaga keseimbangan lemak anda terutama pada bagian perut, silahkan di cek teman


1. Berjalan dan Berlari

Berjalan memang bertujuan untuk menjaga berat badan Anda sedangkan berlari itu untuk memangkas lebih banyak berat badan sehingga menciptakan penurunan dalam jumlah besar. Inilah latihan kardio yang dapat membakar kalori dan juga membantu mempercepat metabolisme.

2. Bermain Hula Hoop.

Bemain hula hoop selama kurang lebih 10 menit sambil berjalan ternyata bisa membakar 100 kalori. Permainan hula hoop sangatlah efisien bagi pembakaran kalori tubuh dan jika anda menambahkan gerakan pada permainan hula hoop anda maka akan didapati pembakaran kalori yang lebih banyak.

3. Lompat Tali.

Olahraga lompat tali yang dilakukan selama satu jam ternyata dapat membakar 730 kalori dalam tubuh. Bagi kamu yang masih pemula, kamu cukup melakukan olahraga lompat tali ini selama kurang lebih 15 menit saja, untuk mendapatkan hasil yang maksimal kamu bisa menambah interval waktu, misal saja kamu bisa melakukannya 20 menit.

4. Bersepeda

Olahraga wajib yang sangat efektif dalam membakar kalori ataupun lemak ditubuh. Menurut salah satu penelitian bersepeda 1 jam secara rutin pasti akan membakar sekitar 1000 kalori tubuh. jika anda tidak sempat bersepeda diluar ruangan , Ini adalah jenis olah raga yang bisa anda lakukan dirumah juga dengan bantuan alat kebugaran yang biasa disebut Bicycle Exercise.

Nah, itu semua adalah olahraga sederhana yang dapat anda lakukan untuk menjaga tubuh dan juga mengecilkan perut karena otot sekitar perut dipaksa terus bergerak dan menghasilkan pembakaran kalori yang lebih baik. oke, trims ya tema uda membaca..  :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar