Bahasa Intelek dari Vicky Prasetyo

Gaya Bahasa Intelek dari Vicky Prasetyo - wkwk, siapa yang ga kenal vicky, eiitss... bukan vicky zhu loh, tapi Vicky prasetyo mantan tunangan sang ratu itik, zaskia gothic. Ini dia dalah contoh bahasa yang digunakan mas Vicky Prasetyo saat diwawancara bersama zaskia..

"Ya di usiaku saat ini, ya 29 my age ya, tapi aku tetap masih merindukan apresiasi karena basically, ya aku seneng musik, walaupun kontroversi hati aku lebih menyebutkan pada konspirasi kemakmuran yang kita pilih ya,"
"Nggak, kita belajar harmonisisasi hal terkecil sampai terbesar. Kupikir kita nggak boleh ego terhadap satu kepentingan dan mengkudeta apa yang kita menjadi keinginan."
"Dengan adanya hubungan ini bukan mempertakut, bukan mempersuram, statusisasi kemakmuran keluarga dia, tapi menjadi confident, tapi kita harus bisa mensiasati kecerdasaan itu untuk labil ekonomi kita tetap lebih baik, dan aku sangat bangga".
Nah tu kata-kata yang diucapkan, adeh bingung maksud dari perkataanya, tapi dengan gaya bahasa ini sangat populer belakangan ini. Jadi apa menurut teman-teman akan menjadi trend?? haha...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar