Belajar Seni Merayu Wanita

Belajar Seni Merayu Wanita - Jangan salah paham dulu ya temen, bukannya terkesan sok jago saya merayu, pake acara sharing seni merayu wanita. haha.. oke kita sama-sama belajar ya.. 

Memahami apa yang seorang wanita mencari seorang pria adalah rahasia pertama yang merayu seorang wanita. Bagi banyak pria, konsep tentang bagaimana untuk merayu seorang wanita hanya misteri. Ini bisa dimengerti, meskipun. Pria dan wanita berbeda dalam begitu banyak cara yang sulit bagi banyak dari kita untuk benar-benar memahami bagaimana untuk masuk ke dalam pikiran lawan jenis.

Yang benar kunci untuk merayu seorang wanita tidak didapat secara instan dengan segundang list rayuan tetapi dilakukan langkah demi langkah. Ini lebih dari sebuah buku panduan cinta yang harus Anda ikuti untuk benar-benar merayu seorang wanita, pikiran, tubuh dan jiwa. Dan percaya atau tidak, anda akan benar-benar mendapat seorang wanita akan jauh lebih sederhana daripada yang mungkin Anda bayangkan.

Memahami perbedaan antara kedua jenis kelamin akan membantu memberikan dasar yang lebih baik untuk membangun pengetahuan Anda tentang seorang perempuan. Setelah Anda bisa masuk ke dalam pikirannya, anda akan lebih memahami pasangan anda. 


Komunikasi pada akhirnya aspek yang paling penting dalam merayu seorang wanita. Seperti begitu banyak aspek lain dari kehidupan kita, komunikasi yang efektif adalah kunci keberhasilan. Anda ingin mengambil waktu untuk benar-benar mengenal dia dan apa yang dia cari. Ini akan sangat menguntungkan Anda ketika datang untuk menyenangkan dirinya, jadi jangan berpikir bahwa untuk mengenal wanita Anda adalah sia-sia, tugas yang melelahkan belajar banyak informasi yang tidak berguna.

Kesabaran saat merayu wanita sama pentingnya. Dengan terburu-buru hanya akan terbukti merusak apapun yang baik. Anda bisa melakukan dengan belajar tentang wanita Anda. Ketika datang untuk merayu seorang wanita, cobalah sedikit slow teman.  Seorang pria harus bisa mengatur waktu ( timing ), bukan hanya terburu-buru dan melakukan apapun. Karena seorang wanita ingin tahu bahwa Anda benar-benar ingin mengenalnya.


Terakhir, wanita ingin merasa istimewa. Menjadi romantis membuat kita merasa istimewa. Jadi jika Anda ingin merayu seorang wanita, Anda harus menjadi romantis. Ini membuktikan bahwa Anda peduli, bahwa Anda ingin menyenangkan hatinya dan bahwa Anda tahu bagaimana memperlakukan seorang wanita dengan benar. Romantis akan membuat lebih lagi dalam merayu seorang wanita..

nah itu beberapa aspek penting dalam seni merayu wanita , terkadang kita sering melupakan point penting dan menginginkan hal instan sesuai dengan hasrat dan keinginan kita.. Dan ingat teman, seperti kata 'Ada Band ' karena wanita ingin dimengerti   , terima kasi sudah membaca dari blog tembem ini  :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar