Cara Mempercepat Koneksi Internet Windows 7

Mempercepat Koneksi Internet di Windows 7 - Anda bermasalah dengan koneksi yang di rasa cukup lambat, yup itu sangat sering terjadi apalagi jika anda memakai modem. Penyebaran sinyal yang tidak merata kadang membuat kita jengkel dengan kecepatan koneksi kita. Disini saya coba memberikan tips singkat cara mempercapat internet memanfaatkan setting jaringan lokal yang terdapat pada window 7.

Cara mempercepat internet lewat Windows 7

  1. Pertama pilih Start > Control Panel > Network and Internet   
  2. Langkah kedua pilih Network and Sharing Center, lalu lihat sebelah kiri layar dan pilih change adapter Setting 
  3. Pilih Local Area Connection , ada beberapa option pilihan dan kamu tinggal hilangkan centang kecuali pada  Internet protocol Version 4(TCP/IPv4) , seperti pada gambar bawah ini

Oke sekarang teman sudah bisa menggunakan lagi internet dengan lebih cepat dan ringan dikarena untuk koneksi internet saat ini kita hanya menggunakan TCP/IPv4 , jadi tidak diperlukan untuk menggunakan yang lain dan juga cara ini berfungsi sebagai sistem keamanan ( firewell ) karena kita hanya menggunakan koneksi yang diperlukan..

Oke, sekian dan terima kasih sudah membaca Cara Mempercepat Koneksi Internet Windows 7 , ditunggu tips selanjutnya ya teman..  :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar