Tips Memutihkan Selangkangan


Tips Memutihkan Selangkangan - Selangkangan, adalah hal yang paling tidak terlihat dan juga sensitif. dan kebanyakan orang memiliki warna selangkangan yang beragam. Kenapa saya tulis tentang hal ini, saya sendiri juga tak tau tapi mungkin penting bagi sebagian orang mempunyai selangkangan yang indah berseri bak puteri.. haha...

Sebelum lebih jauh mengetahui cara-cara pemutihan selangkangan, lebih baik Anda tahu penyebab kulit selangkangan Anda menghitam. Padahal, secara logika, bukankah kulit bagian lipatan seperti itu seharusnya lebih terlindungi dari sengatan cahaya matahari atau debu? kenapa bisa ya...

Yang jelas, kulit manusia menghitam selalu punya sebab. Menggelapnya warna kulit kita pada area intim biasanya terjadi karena beberapa faktor. Mulai dari dalam yakni faktor hormonal sampai karena masalah iritasi yang membuat kulit kita mengalami pigmentasi secara berlebihan. Iritasi ini bisa terjadi akibat gesekan selangkangan ataupun karena celana Anda yang kurang nyaman dipakai..

Nah dengan ini tembem share kan beberapa cara memutihkan selangkangan anda supaya tampil lebih cantik dan enak dipandang mata.. :D

1. Jeruk nipis
Jeruk nipis dapat Anda gunakan sebagai cara pertama untuk memutihkan selangkangan. Bahan ini pastinya akan sangat mudah Anda temukan. Cara membuatnya pun mudah. Anda cukup mencampur air dari perasan jeruk nipis dengan daun kapur sirih. Jika, sudah tercampur rata, Anda dapat mengoleskan ramuan tersebut pada daerah selangkangan Anda setiap habis mandi. Lakukanlah dengan rutin, niscaya kulit selangkangan Anda akan tampak lebih cerah secara perlahan.

2. Air Tawas
Cara memutihkan selangkangan dengan air tawas cukup sederhana. Rendamlah segenggam tawas dengan air hangat. Biarkan hingga tawas tersebut larut. Lalu, oles larutan itu ke area selangkangan. Gunakan handuk lembut untuk melakukannya. Hasil dari ramuan air tawas jika diakukan teratur akan terlihat sekitar 2 minggu.

3. Mentimun
Buah timun juga bisa menjadi ramuan pemutih selangkangan. Khasiat mentimun bisa mencerahkan kulit Anda, termasuk kulit selangkangan. Supaya kita dapat mendapatkan manfaat buah mentimun sebagai pencerah kulit, Anda hanya perlu mengambil sari timun lalu mencampurnya dengan air lemon. Oleskan ramuan itu merata di lipatan paha Anda. Dalam waktu kurang lebih 2 minggu, kulit Anda akan menjadi lebih cerah.

Beberapa sayuran dan buah memang mengandung PH untuk mengatur kadar keringat dan juga mengurangi efek hitam pada selangkangan anda.. Mudah-mudahan cara diatas bisa membantu bagi anda baik pria atau wanita agar selangkangan terlihat lebih menawan dimata.. hehe...  sampai jumpa di artikel berikutnya.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar