Tipe Bos dan Cara Membuat Mereka Menyukai Anda

Macam - macam tipe Bos dan Cara Membuat Mereka Menyukai Anda - Pasti ada sebagian besar dari anda yang menghadapi masalah rumit dikantor, dan tentunya salah satu penyebab stress anda dikantor adalah bos anda.

Oke saat ini saya mengutip dan membagikan sedikit tips tentang membedakan tipe bos dikantor dan bagaimana cara membuat mereka menyukai anda..


1. Tipe Lemah Lembut ( The Softy )
Karakteristik yang membedakan: Memberi Kesempatan kedua, tidak tegas.

Apa yang mereka lakukan: Mereka pikir mereka membuat segalanya lebih mudah pada karyawan mereka, tetapi dalam jangka panjang pendekatan yang dilakukan para bos Softy untuk manajemen hanya membuat
perkembangan lebih sulit bagi para pekerja yang ingin berhasil cepat dan sebaliknya lebih mudah bagi pemalas untuk bertahan. Menjadi bos biasanya melibatkan membuat keputusan sulit kadang-kadang, terutama ketika penerimaan karyawan, tetapi Softy tampaknya tidak menyadari hal ini.

Cara membuatnya menyukaimu: Hal terburuk untuk dilakukan adalah menyakiti perasaan The Softy, jadi cobalah mengubah segalanya dengan memuji mereka pada panggilan yang paling sulit, namun hal ini jarang terjadi. Sebuah penguatan positif kecil bisa menjadi jauh lebih baik ketika Softy tersebut belajar bahwa menjadi bos yang lebih tegas bukanlah pekerjaan terburuk di dunia.

2. Tipe Robot ( The Robot )
Karakteristik yang membedakan: Sebuah meja kosong, tidak ada foto keluarga, kaku.

Apa yang mereka lakukan: Semua bisnis, sepanjang waktu: Itu Robot. Kita tidak mengatakan dia bukan manusia, tapi kita pasti punya keraguan kami tentang masalah ini kadang-kadang. Biasanya tipe robot tidak menyukai kesenangan, kesembronoan, dan emosi yang berlebihan. Bos tipe Robot lebih suka anda hanya untuk bekerja, pada setiap saat. Meskipun memang baik memiliki seseorang yang dapat mengotrol anda untuk melakukan yang terbaik, itu akan bagus untuk merasa sedikit hubungan emosional dari waktu ke waktu..

Cara membuatnya menyukaimu: Ini mungkin tidak terdengar tidak banyak menyenangkan, tetapi Anda mungkin harus menyembunyikan perasaan Anda sendiri dan bekerja keras dengan jadwal The Robot. sisi positifnya dia bisa mengajarkan disiplin dan efisiensi. Cobalah membuat sekutu dengan rekan kerja Anda. Mereka mungkin sebagian frustasi seperti Anda! Anda dapat membuat lelucon atau obrolan dapat membuat hari yang anda lalui tampak lebih cerah.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar