Tips Perut Ramping dan Pinggul Berbentuk

Perut Ramping dan Pinggul berbentuk Seksi - Masalah pada perut dan juga pinggul salah satu problem yang paling menyulitkan terutama dikalangan wanita. Kebanyakn hal yang sering dialami bila duduk perut menjadi berlipat - lipat, terutama bagian atas. Dan juga bentuk badan tidak berbentuk, terutama bagian pinggul.


Sejak muda sangat dianjurkan untuk sering berolah raga, terutama untuk daerah pinggul dan perut. Namun, tidak banyak perubahan. Karena setelah mempunyai anak sebagian besar wanita merasa bagian perut lebih kendur. Dan bagaimana bagi yang sangat mendambakan perut yang ramping dan pinggul yang berbentuk.

Tips dari tembem untuk perut ramping sebagai berikut:
  1. Lakukan olah raga yang bersifat aerobik untuk mengurangi lemak yang berlebihan didalam tubuh. minimal jalan cepat min 45 menit nonstop, senam aerobik, bersepeda masing-masing 3-4 kali.Agar tidak bosan kondisi aerobik itu dapat diselang-selingi. umpama seminggu jalan cepat 2x, seminggu 2x senam aerobik , dan seminggu sekali bersepeda.
  2. Makanan yang harus dihindari yaitu yang berkalori dan berlemak tinggi. Sebagian besar wanita melakukan diet secara rutin. Sedangkan cara diet dan pemilihan makanan yang tepat untuk anda sebaiknya anda konsultasikan dengan ahli gizi setempat.
  3. Hasil olahraga ini tergantung seberapa besar usaha anda melakukannya. apakah anda bermalas-malasan ataukah dengan usaha yang lebih serius dan benar. yang penting anda tidak berharap hasil cepat karena hasil olahraga adalah bertahap.
Demikian tips Perut Ramping dan Pinggul Berbentuk ala blog tembem, karena untuk mendapatkan bentuk badan yang diinginkan cara terbaik adalah melakukan olah raga secara bertahap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar