Kumpulan Humor Singkat | Part 1

Kumpulan Humor Singkat | Part 1 from Jokes 2015

Tidak Ingin Melanjutkan Terapi
"Saya khawatir, Yuli," ujar Tita pada teman sekamarnya, "Rasa-rasanya saya tidak akan meneruskan terapi."
"Kenapa, sih? Pada hal kamu pernah bilang kalau dokter Agung sangat membantumu."
"Memang sih iya... tapi rasanya saya tidak terbiasa berbaring di tempat tidur untuk seorang laki-laki dan kemudian sayalah yang membayarnya."

Ingin Tobat
Maaf mama, aku udah mau tobat... besok gak nakal lagi deh
Percaya sama aku ya ma, mulai besuk aku pakai kerudung...
Mama ; AArrrghttt... Anto, kamu tuh anak Laki-laki... (  sambil bawa sapu )

Bahasa Inggris Kumpul
Pada waktu pelajaran, seorang guru bahasa inggris bertanya kepada muridnya.
"buat peribahasa dengan menggunakan kata unity!" sang guru menyuruh salah satu muridnya.
"eat not eat unity", jawab muridnya dengan lantang (maksudnya: makan nggak makan ngumpul) 

Bejo dan Baling - baling
Bejo baru pertama kali naik pesawat perintis di kalimantan..
Tidak seperti pesawat komersil seperti airbus dan boeing, di dalam peasawat terasa panas meskipun sudah mengudara..
Bejo pun melihat keluar jendela, dan langsung berguman, "yah, peantesan dari tadi di dalam panas, lha wong kipas angin nya di taro di luar (baling-baling pesawat)."
Wasit Tinju
Guru bertanya pada murid yang dikenal cukup badung.
Mau jadi apa kamu jika besar nanti, hanya mampu berhitung 1 sampai 10 saja.
Jawab anak: Jadi wasit tinju.

Naksir si Budi
Andi : budi
Budi : iya di?
Andi : itu ada yg naksir sama kamu,anak kelas sebelah.
Budi : Serius kamu..?
Andi : Iya,Orangnya putih,tinggi,pake motor mio biru
Budi :wah mayan tuh,siapa namanya di?
Andi : namanya Anton.
Budi : Aaarrgggghhhhhhh..............   ( sambil jeduk2 tembok )

nah berikut kumpulan jokes singkat part 1 ala blogtembem dari berbagai sumber. terima kasih sudah membaca..  :)

1 komentar:

saep mengatakan...

hahaa...bole-boleehhh

Posting Komentar