5 Artis Indonesia yang Menikah | Berita Ngawur

5 Artis Indonesia yang Menikah - Nah, terkadang saya bingung karena tidak banyak melihat berita. Apalagi berhubungan dengan media Indonesia.. Apa sih kadang yang di tampilkan di TV itu, mendidik ato engga...
Terus tidak sengaja melihat dan penasaran siapa saja artis yang menikah, dan akhirnya memutuskan untuk meneliti kebenaran berita tersebut, berikut ya teman akan saya sampainkan..

1. Di awal tahun 2019, Edric Tjandra resmi melepas masa lajangnya setelah menikahi sang kekasih, Venny Chandra, pada 18 Januari 2019 di Bali.

2. Sempat menjalani hubungan jarak jauh, akhirnya Randy Pangalila sukses mengucap janji setia dengan perempuan Kanada bernama Chelsey Frank pada 19 Januari 2019.

3. Miss Grand Internasional 2016, Ariska Putri Pertiwi, akhirnya sah dipersunting oleh Tengku Ryan Novandi pada 1 Februari 2019. Akad nikah mereka digelar di kota Medan, Sumatera Utara.

4. Pernikahan Syahrini dan Reino Barack menjadi momen paling menyita perhatian publik di tahun 2019 ini. Keduanya melangsungkan pernikahan secara tertutup pada 27 Februari 2019 di Jepang.

5. Setelah 5 tahun pacaran, Yuanita Christiani akhirnya resmi menyandang status istri dari Indra Wiguna Tjipto pada 7 Maret 2019. Menariknya, prosesi pemberkatan mereka dilangsungkan di atas kapal pesiar.

Berikut berita 5 artis Indonesia yang menikah yang dapat saya bagikan kepada teman sekalian, semoga bermanfaat bagi anda... terima kasih..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar