Popuri - Harvestmoon Back To Nature

Popuri - Harvestmoon Back To Nature - Hai teman, akhir - akhir ni saya memainkan game lama dan salah satunya adalah harvestmoon back to nature. Game keluaran Natsume pada tahun 2000 ini memang terbilang jadul tapi tetap saja sangat menarik untuk dimainkan. Kalo anda pernah memainkan game yang satu ini, pasti kenal dengan tokoh wanita berambut blonde pink, yang cute abis... hehe.. yup dia adalah Popuri.

Popuri tinggal dan bekerja Peternakan ayam Lil's dengan ibunya Lilia, dan kakak laki-lakinya Rick. Popuri tinggal dengan ibunya yang sakit-sakitan dan ayahnya telah lama meninggalkan mereka untuk mencari obat bagi ibunya. Dia tidak pernah mengakuinya, tapi dia agak kesepian, dan merindukan petualangan. Dia bertindak seperti kekanak-kanakan dan kadang-kadang seperti orang dewasa. Tetapi dari semua gadis di Mineral town dialah yang terlihat paling sweet...  :D

Karena Popuri merupakan salah satu gadis yang bisa menjadi istri dari karakter utama maka anda harus menaikan hati ( Heart rate ) sampai berwarna merah dengan cara memberi barang yang dia sukai.

Biodata Popuri
Birthday : Summer Season, tanggal 3
Kesukaan : Segala macam bunga, Telur, dan sesuatu yang terlihat manis..
Tidak Suka : Sampah, ( jika anda memberi rumput, dia akan tetap menerimanya )
Keberadaan : 
Sundays : dia berada di gereja 9.30am - 1:00am kemudian Rose Square Park 1.00am - 4.00am
Monday - Saturday : Hot Spring 7.30am - 10.00am lalu pulang kerumah sampai 6.00 am
Summer : dia akan berada di pantai sepanjang hari bersama Kai

Popuri event, terjadi saat summer dengan hari yang tidak tentu. Dia akan datang ke rumah anda dan memberi telur yang harus anda tetaskan lalu beri nama popuri pada anak ayam itu, maka dia akan menyukaimu lebih lagi. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar