Mengatasi Kulit Kering Karena AC

Mengatasi Kulit Kering Karena AC - Bagi paa karyawan yang bekerja di ruangan ber AC
sehingga kulit sangat kering. hal ini tampak pada tangan dan kaki, seperti kulit nenek - nenek. tetapi sebaliknya, pada wajah sangat berminyak sehingga hasil rias wajah tak pernah rapi. hal ini sangat menggangu kelancaran bekerja. bagaimana mengatasi probelm kulit saya.

kondisi kulit yang berbeda seperti yang anda alami , disebabkan oleh faktor lingkungan ( suhu kelembaban, ruang ber AC , makanan, kesehatan tubuh secara umum , stress, serta kosmetik ) cobalah mengatasinya dengan minum 10 gelas air putih sehari. kurangi mencuci tangan dan kaki dengan sabun yang mengandung alkali, sebaiknya menggunakan sabun lunak. setelah mencuci tangan gunakan pelembab.

untuk mengatasi kulit wajah gunakan pembersih dan penyegar untuk kulit berminyak. Seminggu sekali lakukan peeling. gunakan kosmetik rias wajah yang banyak mengandung air. malam hari gunakan krim yang mengandung asam vitamin A atau asam Alpha hidroksi yang berguna untuk mengatasi komedo. Dan konsumsikan Imdeen untuk mengatasi kekeringan kulit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar