Ramalan Zodiak Virgo Agustus 2013

Ramalan Zodiak Virgo di Agustus 2013 - ada yang sering dengar tentang ramalan bintang atau biasa disebut zodiak, yup sebagian orang pernah mendengar dan sebagian orang mempercayainya dan menganggap sebagai peruntungan mereka pada bulan , tanggal dan rentan waktu tertentu.

oke langsung saja saya berikan sedikit info yang tanpa sengaja saya baca, ya teman boleh percaya atau tidak tapi saya cuma ingin share aja kok. hehe.. oke ini khusus yang berzodiak virgo loh karena kebetulan sama dengan zodiak saya..

Ramalan Bintang Virgo Agustus 2013

Umum : Ada sebuah perubahan besar yang akan Anda temui di minggu ini. Untuk itu lebih baik Anda mempersiapkan diri dan menunjukkan yang terbaik dari diri Anda. Ada baiknya juga Anda mengubah sedikit
penampilan Anda. Minta bantuan dari sahabat terdekat untuk memberikan saran terhadap penampilan Anda. Mendengarkan adalah kunci dari kesuksesan di minggu ini. Selama Anda sabar mendengarkan pendapat orang lain dan mencermatinya benar-benar, maka Anda akan lebih mantab dalam melakukan segala sesuatu.

Percintaan : Dikarenakan virgo orang yang setia, jadi pastilah sering merasakan rasa jenuh. Jenuh terhadap rutinitas dan ingin selalu hal yang baru adalah tipe Anda. Sehingga sebaiknya Anda tak terburu-buru menentukan bahwa ia adalah orang yang tepat bagi Anda. Ingat bahwa orang yang sedang dekat dengan Anda adalah tipe yang suka hal-hal rapi dan rutin. Bisa jadi hal tersebut menjadi masukan buat Anda, tetapi di satu sisi juga membuat Anda bosan.

Karir Dan Keuangan : Memang rasanya tak mudah menghadapi rekan kerja yang keras kepala dan menjengkelkan. Namun bila Anda menunjukkan sikap keras dan perlawanan, maka Anda tak akan bisa melunakkannya dan membuatnya menjadi penurut. Berusaha untuk tetap berpikir positif saja. Tunjukkan kesabaran Anda saat berhadapan dengan orang yang suka ngotot terhadap keuangan: Harus lebih pintar lagi Anda dalam membagi pengeluaran yang primer dan sekunder.

Diet : Coba ubah cara makan Anda, tunggulah sampai menu Anda dalam keadaan sedikit dingin saat Anda hendak menyantapnya. Makan dalam keadaan panas akan membuat Anda merasa masih lapar dan akibatnya menambah porsi makan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar