Ku Hye Sun - Profile Actress


Ku Hye Sun |  Profile Aktris - Selamat pagi teman, kenapa saya sapa pagi?? karena saat saya tulis ini artikel pada saat pagi hari dikala matahari baru akan terbit. hehe...
Bingung mau isi konten apa, jadi saya tambahkan tulisan tentang profile aktris. Nah kebetulan saya salah satu penyuka film atau drama korea jadi saya tulis salah satu aktris ternama dari negeri ginseng tersebut.

Ku Hye Sun ( Hangul: 구혜선; lahir 9 November 1984) kalo sekarang kira" 30th umurnya. Aktris cantik ini memulai debutnya dalam sebuah drama berjudul nonstop 5. Lalu ia mulai lebih dikenal setelah membintangi drama Pure in Heart (2006) dan mencapai puncaknya saat dia berperan sebagai Geum Jan-di seorang gadis SMA yang pemberani dalam drama Boys Over Flowers.

Hye Sun selain sebagai aktris ia juga dikenal sebagai penyanyi dan direktor ( wuh mantaff  :P ). Dan selama karirnya Hye Sun telah mengeluarkan 1 album dan beberapa single yang sekaligus sebagai lagu pembuka ost untuk drama-drama yang dibintanginya. 

Sebagai direktor, Hye Sun memulai debut perdananya dengan film pendek berjudul The Madonna pada perayaan Puchon International Fantastic Film Festival 2009. Setelah itu salah satu film hasil feature The Peach Tree yang dibuat dari hasil perusahaan produksi miliknya. Beberapa penghargaan yang pernah diterimanya adalah Best New Actress, Audience Award, Spotlight Award, Excellence Award, Actress in a Drama Series, dll.

Nah itu dia profile singkat tentang Ku Hye Sun ato Goo Hye Sun. Semoga artikel ini bermanfaat bagi teman-teman sekalian.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar