Cara Membuat Blog dengan Blogspot 2014

Cara Membuat Blog ( How to make blog with blogspot )
Blog adalah salah satu media yang sudah sangat akrab kita dengar belakangan ini, biasanya blog sendiri sering digunakan sebagai media pembelajaran, promosi dan juga sebagai alamat atau identitas dari sang pemilik blog itu sendiri.

Banyak cara membuat blog, salah satunya dengan blogspot. Mbah google ( sebutan populer saat ini) mengeluarkan platform khusus bagi anda yang ingin membuat blog secara leluasa baik pribadi maupun untuk kepentingan tertentu dengan menggunakan blogspot. Mbah google sendiri menyediakan blogspot tanpa pungutan biaya alias anda dapat membuatnya tanpa dikenakan pajak tertentu yang pada umumnya terdapat pada blog dengan platform yang berbeda.

oke guys, sekarang saya akan coba jelaskan sedikit tentang bagaimana cara membuat blog dengan memakai blogspot.

Langkah membuat blog dengan menggunakan Blogspot

1. Pertama teman harus punya gmail , nah apa itu gmail? gmail adalah layanan email milik google itu sendiri. Jika teman belum punya akun gmail, maka segera registrasi dan karena saya belum membuat tutorial registrasinya anda dapat mencarinya di situs atau halaman yang menginformasikannya.

2. Masuki halaman Blogspot.com atau blogger dan login dengan account email anda..


3. Setelah masuk, akan ada tampilan seperti berikut dan pilih lah buat blog


4. Nah, kamu akan menemukan halaman untuk mengisi judul dan alamat blog kamu..
Dan perlu di ingat bagi anda untuk memastikan alamat blog yang akan diregistrasikan belum pernah terpakai, dengan cara mengecek ketersediaan..

5. Jika sudah selesai, maka akan ada pemberitahuan yang menandakan bahwa blog baru anda telah selesai dibuat. Oke, setelah itu terserah anda 
Terima kasih sudah membaca tutorial cara membuat blog dengan blogspot terbaru.. ♫♪♫( ´▽`)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar